Resmi, Yamaha NMAX Connected/ABS Dibandrol 33,750 Juta

harga yamaha nmax abs



Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengumumkan harga Yamaha NMAX Connected/ABS. Pengumuman ini bersamaan dengan kedatangan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Bandara International Hotel, Tangerang Banten, Selasa 4 Februari 2020.

Terjawab sudah rasa penasaran netizen tentang harga skutik yang meluncur awal Desember lalu ini. All New Nmax 155 Connected/ABS dipasarkan dengan harga Rp 33.750.000 untuk on the road (OTR) Jakarta.



“All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

“All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” lanjutnya.

Hadirnya All New Nmax 155 Connected/ABS dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen. Hal ini merupakan komitmen Yamaha yang terus melakukan terobosan baru demi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu mengalami perkembangan.



%d bloggers like this: