Harga Cash Dan Kredit Yamaha NMAX ABS Terbaru, Uang Muka dan Cicilan Per Bulan

harga yamaha nmax abs

UPDATE APRIL 2021 – Meskipun banyak pilihan di kelas skutik 150cc, Yamaha NMAX masih menjadi pilihan. Wajar saja, karena skutik bongsor ini memang nyaman untuk dikendarai, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Apalagi versi terbarunya telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, dengan mesin yang semakin tangguh.

Seperti halnya motor-motor lain yang dijual di pasar lokal Indonesia, Yamaha NMAX juga bisa dibeli secara cash maupun kredit. Yamaha NMAX versi Connected/ABS dipasarkan dengan harga Rp 33.750.000,- untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk daerah lain, harga akan sedikit berbeda.



Untuk pembelian secara kredit, motor ini bisa dibawa pulang dengan membayar uang muka alias DP minimal sebesar Rp 2.800.000. Untuk cicilan, konsumen bisa membayar mulai dari Rp 1.301.000,- hingga Rp 3.637.000 per bulan, tergantung dengan DP yang disetor, serta tenor yang dipilih.

Nah, jika kamu berminat untuk membeli Yamaha NMAX ABS secara kredit, pastikan kamu memilih DP dan tenor sesuai dengan kemampuan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak skema kredit Yamaha NMAX ABS di bawah ini:

Skema Kredit Yamaha NMAX ABS – Sumber: YamahaIndonesia.co.id

Yamaha NMAX Connected/ABS mengusung engine baru yang berbeda dengan NMAX generasi sebelumnya. Engine telah dibekali dengan teknologi Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), dan Stop & Start System (SSS).

Teknologi Blue Core & VVA diklaim mampu menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Sementara itu fitur Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti.



Sedangkan Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu mesin baru Nmax memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

Speedometer Yamaha NMAX

Berbagai fitur canggih disematkan pada motor andalan Yamaha Indonesia ini. Salah satunya adalah teknologi Comunication Control Unit (CCU). Melalui koneksi bluetooth, teknologi ini dapat dikoneksikan dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), sehingga pengendara dapat mengakses berbagai informasi penting, seperti Parking Location, Phone & Message Notification, Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery), Fuel Consumption, serta Malfunction Notification.

Fitur berikutnya yang tak kalah menarik adalah Traction Control System (TCS), yang umumnya hanya terdapat pada motor sport premium. TCS adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Dengan berkurangnya selip, tenaga yang dikeluarkan menjai semakin efektif.

Yamaha NMAX memiliki Sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel yang mampu menimbulkan rasa aman kepada pengendara, karena membuat motor semakin stabil saat melakukan pengereman.

Pengendara juga tidak perlu kawatir lagi smartphone atau gadget-nya kehabisan baterei saat berkendara, berkat fitur Electric Power Socket.



Exit mobile version