Diduga Bermasalah, Suzuki Address FI Kena “Quality Update”

Recall Suzuki Address



Indomoto.com – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengadakan program “Product Quality Update” untuk Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018. Skutik ini diduga bermasalah pada komponen cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Para pemilik Suzuki Address FI diharapkan memeriksa status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon.

Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.



Setelah terkonfirmasi apakah Suzuki Address FI milik pelanggan termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelanggan tidak perlu khawatir karena pemeriksaan hanya membutuhkan waktu 1 jam. Jika kendaraan masuk ke dalam program Suzuki Quality Update, maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen.

“Para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program tersebut silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin,” ujar Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Melalui kegiatan Suzuki Product Quality Update, diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan nyaman saat digunakan.



5 Comments

  1. Mas Sayur
    25/01/2020
    • Yoshi
      25/01/2020
  2. Kobayogas
    25/01/2020
    • Yoshi
      25/01/2020
  3. ZEEVORTE
    27/01/2020

Add Comment

Tulis komentarmu

%d