Pilihan Warna Dan Harga Honda Beat Street Terbaru 2020

pilihan warna honda beat street terbaru



Indomoto.com – All New Honda Beat Street dipasarkan dengan 3 pilihan warna yang menarik. Ketiga pilihan ini dijual dengan harga yang sama, yaitu Rp. 17.150.000,- untuk kondisi On The Road (OTR) Jakarta.

Masih mempertahankan desain yang ramping, Honda Beat Street versi terbaru 2020 memiliki desain lampu depan yang mengingatkan kita pada Vario series. Lampu depan ini sudah dibekali dengan teknologi LED yang lebih terang tapi lebih hemat energi.



Selain penampilan yang berubah, Honda Beat Street juga mengusung mesin dan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang lebih kompak, sehingga dapat mengoptimalkan ruang yang tersedia. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Sementara itu mesin baru 110 cc mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW pada putran 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm pada putran 5.500 rpm.

Teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang diusung mesin ini membuat mesin lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Berdasarkan tes internal yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM), konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda Beat Street tersedia dengan warna Street Black, Street Silver, dan Street Silver Black. Berikut penampakannya:

Street Black

Street Black

Street Silver

Street Silver

Street Silver Black

Street Silver Black

Aksesoris Honda Beat Street

aksesoris honda beat street.

Buat kalian yang pengin tampil beda, PT AHM juga menyediakan berbagai aksesoris untuk mendandani tampilan Beat Street-mu.

Berikut beberapa aksesoris yang tersedia: Garnish Front Winker, Garnish Cover Muffler, Garnish Fan Cover, Seat Cover, Garnish Panel Meter, Hand Guard, Rubber Step Floor, dan Garnish Air Cleaner.



One Response

  1. Kobayogas
    17/01/2020

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: