Federal Oil Lanjutkan Kerjasama Dengan Gresini Moto2

federal oil gresini Moto2



Indomoto.com – Produsen pelumas sepeda motor asal Indonesia, Federal Oil masih akan menjadi sponsor utama Gresini Racing di balap Grand Prix Moto2 pada musim 2020 mendatang, yang merupakan tahun ke-9 kerjasama di antara keduanya.

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Gresini Racing juga mengumumkan bergabungnya Edgar Pons sebagai pembalap mereka, menjadi team-mate Nicolò Bulega yang telah teken kontrak terlebih lebih awal. Edgar Pons merupakan juara CEV Moto2 European Championship 2019.

“Saya senang dengan perpanjangan kemitraan kami dengan Gresini Racing untuk musim kesembilan secara berturut-turut. Kami memiliki tujuan bersama dalam menumbuhkan brand dan penggemar serta loyalitas di Indonesia,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Oil.

“Musim kesembilan ini bahkan lebih istimewa karena kami masuk dengan dua pembalap, keduanya di bawah bendera Federal Oil Gresini Moto2.”

“Kami berharap untuk musim yang kuat di tahun 2020 untuk semakin memperkuat kepercayaan konsumen dan penggemar terhadap merek kami,” pungkas Patrick Adhiatmadja sesuai dengan press release dari Gresini Racing.



Sementara itu team manager Gresini Racing, Fausto Gresini mengaku sangat senang dengan kerjasama ini.

“Saya ingin memulai dengan kemitraan dengan Federal Oil, yang saya anggap sangat istimewa. Kami memulai musim kesembilan bersama dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk berbagi dengan mereka apa yang akan menjadi musim yang sangat menarik,” ujar Fausto Gresini.

“Kami akan memiliki dua pembalap lagi di kelas ini dan dengan Edgar kami menambah kecepatan dan pengalaman,” lanjutnya.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: