Wahana Honda Gelar Gymkhana Battle Untuk Blogger dan Vlogger

gymkhana battle



Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Gymkhana Battle untuk Vlogger dan Blogger di Wahana Safety Riding Center Jatake, Tangerang pada Sabtu (27/10/2019).

Selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) miliki prinsip tidak hanya sekedar jualan sepeda motor, namun juga berkewajiban untuk mempopulerkan kesadaran berkendara aman atau safety riding. Beragam kelompok atau golongan masyarakat menjadi objek penyebaran edukasi psafety riding, tidak terkecuali blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif.

“Kami sadar sebagai main dealer sepeda motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Dijelaskannya, kali ini edukasi safety riding dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan kompetisi ketangkasan berkendara.

“Edukasi dan kompetisi, itulah cara yang digunakan pada kegiatan ini hingga dapat lebih menarik dan seru tentunya,” lanjut Evi.

Gymkhana sendiri merupakan adu ketangkasan berkendara, di mana setiap peserta wajib melewati trek yang telah dibuat dengan pembatas obstacle cones. Pemenangnya adalah peserta yang mencetak waktu paling cepat mencapai garis finish.

Gymkhana Battle ini diikuti oleh 18 vlogger dan vlogger, termasuk Indomoto. Sebelum turun ke trek, peserta mengikuti test teori berkendara secara online, yang berisi 50 pertanyaan.

Selanjutnya peserta mendapat pengarahan dari tentang aturan main kompetisi mulai dari penilaian hingga aturan lainnya. Setiap peserta mendapat 1.000 poin awal. Poin ini akan dikurangi setiap kali peserta membuat kesalahan, seperti kaki menginjak tanah, terjatuh, menjatuhkan cone.

Tantangan terberatnya adalah mengingat rute yang telah ditentukan. Meskipun sudah diajak berkeliling trek dengan berjalan kaki, kemudian menjajal 1 lap dengan motor Honda CB150R, masih banyak peserta yang salah rute saat battle. Terbukti 9 dari 18 peserta salah rute, dan mereka didiskualifikasi.

gymkhana battle

Setelah battle yang ketat tapi tetap fun, akhirnya Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana mengumumkan pemenangnya. Mereka adalah:

Juara 1 : Revdy, vlogger di Revdy Stunter
Juara 2 : Rangga, vlogger di RC Video
Juara 1 : Endrik, blogger ElangJalanan.net



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: