Ini Dia Beberapa Mobil Terlaris di Balai Lelang

mobil terlaris

Indomoto.com – Lelang menjadi cara terbaik untuk mendapatkan kendaraan berkualitas harga murah. Belakangan ini ada beberapa balai yang gencar mengadakan lelang pada waktu-waktu tertentu. Mobil yang dilelang pada balai ini kondisinya sudah bekas, namun jika Anda pandai dalam memilih akan bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga murah namun kondisinya bagus.

Jika Anda tidak paham dengan kondisi mesin mobil ada baiknya Anda mengajak teman Anda saat acara open house. Karena saat itu Anda bisa melihat berbagai macam mobil yang dilelang oleh balai pelelangan. Baca juga detail kendaraannya jangan sampai mendapatkan mobil dengan kondisi yang salah karena tidak cermat atau detail.

Mobil Paling Laris

Dari berbagai jenis mobil yang dilelang ada beberapa mobil terlaris di balai lelang. Saat mobil tersebut di lelang banyak penawar atau peserta yang menginginkan untuk memiliki mobil tersebut. Oleh sebab itu jika Anda menginginkan mobil tersebut Anda harus siap bersaing dengan penawar lainnya agar bisa memenangkan lelang, meski begitu Anda harus tetap mengontrol emosi agar tidak terkena over priced.

Untuk mobil terlaris yang ada di tempat lelang ini diduduki oleh jenis MPV yang multifungsi. Selain bisa digunakan untuk mobilisasi sehari-hari, mobil MPV tersebut juga bisa digunakan untuk mobil keluarga tercinta.

Apapun mobil MPV-nya akan tetap diincar oleh peserta lelang. Sedangkan untuk mereknya yang paling banyak diincar adalah Avanza, Innova, dan juga model LCGC. Setelah itu ada merek Daihatsu Xenia beserta dengan turunan tipenya.

Pada tahun 2018 Daihatsu Xenia tersebut berhasil terjual hampir 17 ribu unit di balai lelang, hal tersebut menandakan bahwa mobil ini memiliki peminat yang cukup banyak. Diperkirakan pada tahun-tahun berikutnya mobil tersebut akan tetap memiliki peminat yang tinggi. Jika mobil tersebut akan dijual kembali pun bisa asalkan harganya di bawah pasaran dengan catatan Anda ikut beberapa lot sekaligus agar bisa memenangkan lelang mengingat jumlah pesaing yang cukup banyak.

Harga Dasar Mobil di Balai Lelang

Tidak hanya mobil terlaris saja yang harus Anda perhatikan namun balai yang menjadi tempat pelelangan pun harus Anda perhatikan. Jangan mengikuti lelang di balai yang tidak terpercaya karena kualitas dari mobil tersebut diragukan. Salah satu rekomendasi balai tempat lelang terpercaya yang bisa Anda pertimbangkan adalah IBID. IBID menawarkan produk otomotif kendaraan roda dua dan empat kepada masyarakat yang membutuhkan. Saat ini IBID mulai melelang untuk barang elektronik, gadget, dan juga alat berat. IBID berdiri sejak tahun 2007 sehingga soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi.

IBID menawarkan beberapa mobil terlaris tersebut dengan harga dasar yang kompetitif sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Sebagai contoh, IBID menawarkan Toyota Kijang Innova 2.0 G AT tahun 2015 dengan harga dasar mulai 178 juta rupiah. Untuk bisa mendapatkan mobil tersebut Anda harus datang ke IBID Jakarta untuk melihat kondisi dan detail mobil secara langsung.

IBID juga memiliki Toyota Kijang Innova 2.0 G MT tahun 2014 yang harga dasarnya mulai dari 158 juta rupiah saja. Selain mobil tersebut, Anda juga akan ditawarkan dengan mobil keluaran Daihatsu dan Mitsubishi yang tidak kalah kerennya. Khusus jadwal lelangnya Anda bisa mengeceknya melalui website resmi IBID, di mana dalam satu bulannya IBID selalu mengadakan lelang di kota yang berbeda-beda.

Demikianlah beberapa daftar mobil terlaris di balai lelang mobil yang bisa Anda jadikan sebagai bahan rekomendasi, semoga informasi ini bermanfaat terutama bagi Anda yang ingin mengikuti lelang dalam waktu dekat.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: