Ini Keseruan Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 2 Sentul

CBR Race Day 2019 Sentul

Indomoto.com – Seperti seri-seri yang lalu, Indonesia CBR Race Day 2019 seri Kedua yang digelar di Sirkuit Sentul, hari ini (Minggu, 29/09/2019) berlangsung sangat seru. Gelaran ini tidak cuma sebagai kompetisi balap untuk anggota komunitas CBR maupun non komunitas yang gemar dengan kecepatan, tapi juga menjadi ajang gathering terbesar untuk komunitas Honda CBR.

Berbagai kegiatan menarik berlangsung di event yang merupakan hajatan PT Astra Honda motor dan main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan main dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora. Seperti lomba modifikasi Honda CBR150 dan CBR250, lomba gymkhana (safety riding) untuk anggota komunitas, talk show bersama alumni, siswa, serta pembina Astra Honda Racing School, dan berbagai kuis dengan hadiah yang menarik.

Tak ketinggalan, berbagai produk motor Honda juga dipajang di pitlane Sirkuit Sentul, termasuk Honda RCV213V-S yang merupakan replika dari motor Marc Marquez. Para pengunjung tampak antusias memperhatikan serta berfoto selfie bersama motor seharga 7 Milyar rupiah ini.

Talkshow Astra Honda Racing School

Talkshow bersama alumni, siswa, dan pembina Astra Honda Racing School

Di sini juga disediakan track khusus untuk menjajal motor New Honda GTR150 yang diluncurkan beberapa hari yang lalu.

Dan yang paling seru adalah parade ratusan bikers Honda yang mengaspal di track Sirkuit Sentul secara bersama-sama. Dengan mengenakan safety gear komplit, mereka membawa motor masing-masing mengelilingi track, dipimpin oleh Youtuber Arief Muhammad dan Abdul Sattar, yang lebih dikenal dengan sebutan Mbah Sattar.

Loma modifikasi

Lomba Modifikasi Honda CBR150 dan CBR250

“AHM terus berupaya untuk hadir di setiap kesenangan serta gaya hidup para pecinta motor Honda melalui beragam kegiatan,” ujar Andy Wijaya, Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

“Sebagai wadah ekspresi pecinta kecepatan, Indonesia CBR Raceday menyuguhkan nuansa balap bagi para pencinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor dengan konsep Total Control di sirkuit,” lanjutnya.

Sementara itu Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana mengungkapkan bahwa gelaran ini telah mencapai target yang ditetapkan.

“Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional,” jelas Andra Friandana.

Dilanjutkannya, dengan kegiatan ini tidak hanya membuktikan kemampuan diri namun juga sekaligus ajang pembuktian performa terbaik tipe sport Honda CBR.

“Besarnya minat pemilik Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” pungkas Andra.

Untuk daftar pemenang CBR Race Day 2019 seri Kedua ini dapat disimak selengkapnya di sini.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: