Suzuki Segarkan Penampilan Satria F150, Harga Sama Untuk Semua Varian

Pilihan Warna Suzuki Satria F150 Terbaru

Indomoto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan warna dan grafis baru Suzuki Satria F150 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/9/2019). Penampilan bebek ayago ini diklaim lebih dinamis sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda.

Suzuki Satria F150 dipasarkan dalam 2 varian yang berbeda, yaitu varian Special Edition dan varian Predator, masing-masing mempunyai warna dan grafis dengan karakter yang berbeda, sehingga konsumen dapat memilih sesuai gaya dan seleranya.

Varian All New Satria F150 Special Edition tersedia dengan warna Met Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW. Varian ini telah dilengkapi dengan fitur Alarm dan Color Casting Wheel.

Sementara varian Predator hadir dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Mat Stellar Blue. varian ini mengusung fitur Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.



“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya,” ujar Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

“Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” lanjutnya.

Tidak ada perubahan spesifikasi teknis pada penyegaran kali ini. Kedua varian tersebut sama-sama dibekali dengan engine 4-tak, Liquid cooled, DOHC 4-valve, 6 speed, dengan suplai bahan bakar fuel injection (FI). Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 13,6 kw pada putaran 10.000 rpm, dan torsi maksimum 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Untuk spesifikasi serta review Suzuki Satria F150 selengkapnya silahkan simak di sini.

Suzuki Satria F150 dengan warna terbaru ini akan didistribusikan mulai pertengahan bulan Oktober 2019 mendatang. Calon konsumen yang berminat dapat meminang motor ini dengan harga Rp. 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road). Harga ini berlaku sama untuk kedua varian.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: