Pemegang Honda VIP Card Dapat Diskon 50% Di Resto Khas Korea

Honda VIP Card

Indomoto.com – Konsumen Honda Jakarta Tangerang pemegang kartu Honda VIP Card dapat diskon hingga 50 persen di salah satu resto ayam goreng khas Korea Kyochon khusus pada layanan kyochon food truck. Diskon ini berlaku mulai dari tanggal 18 hingga 30 September 2019 mendatang.

Diskon ini merupakan salah satu keuntungan konsumen Honda pemegang Honda VIP Card. Member dapat menikmati beragam menu andalan Kyochon Food Truck, seperti seperti chicken wings saus original, red dan honey. Food Truck ini terparkir di XO Hall Jl. Tanjung Duren Barat III/1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec.Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

“Event ini diselenggarakan khusus kepada member Honda VIP Card, agar dapat merasakan benefit yang didapatkan saat menjadi member,” jelas Marketing Manager Honda Vip Card, Evan Hendrata.

“Kami juga ingin memunculkan antusiasme bagi member yang hobi berkuliner di Jakarta, bahwa kartu member dapat digunakan untuk menikmati kuliner lezat dari restoran ternama,” lanjutnya.

Hanya dengan menunjukkan Honda VIP Card dan STNK (Asli/copy) kepada kasir Kyochon Food Truck dan pastikan kartu masih aktif selama masa promo berlangsung. Follow instagram @hondavipcard atau Kunjungi website CardPlus untuk mengetahui lebih lengkap beragam keuntungan sebagai pemegang karu Honda VIP Card, konsumen dapat melihat langsung di website resmi Honda VIP Card, www.cardplus.co.id

Tentang Honda VIP Card

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan pelanggan PT. Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang). Kartu membership yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini memiliki lebih dari 400.000 member aktif, Honda VIP Card juga memberikan kemudahan kepada pengguna sepeda motor Honda lama yang ingin menjadi anggota.

Beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh member mulai dari asuransi perlindungan kecelakaan diri, Layanan bantuan kendaraan mogok dijalan (24 jam), Dapat mengikuti asuransi TLO dengan rate terjangkau, diskon s/d 20% di AHASS Jakarta Tangerang, promo menarik di ratusan rekanan, bisamengikuti event khusus yang di selenggarakan Honda VIP Card. Hubungi Customer Care Honda VIP Card untuk informasi lebih lanjut di 021-6006006.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d