Ini Dia 5 Pilihan Warna Baru Yamaha Vixion 2019, Harga Mulai 27 Jutaan

Yamaha Vixion warna Matte Black

Yamaha Vixion warna Matte Black

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian warna baru untuk All New Vixion dan All New Vixion R. Sebanyak 5 warna serta stripping anyar dilaburkan pada motor sport ini untuk terus mengikuti perkembangan tren gaya hidup.

All New Vixion versi terbaru 2019 ini sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Stripping body-nya mengusung desain yang lebih tajam pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

Yamaha Vixion warna Metallic Red

Yamaha Vixion warna Metallic Red

Yamaha Vixion warna Metallic Blue

Yamaha Vixion warna Metallic Blue

Casting Wheel (velg) berkelir emas (gold) disematkasn khusus untuk All New Vixion warna Matte Black. warna velg yang sama sudah dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Yamaha Vixion warna Matte Red

Yamaha Vixion warna Matte Red

Yamaha Vixion warna Matte Grey

Yamaha Vixion warna Matte Grey

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

All New Vixion saat ini dipasarkan dengan harga Rp 26.950.000, sedangkan untuk All New Vixion R dibandrol Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d