Jaringan Wahana Honda Layani Pembayaran Uang Elektronik

Indomoto.com – Demi memudahkan konsumen dalam bertransaksi, kini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai, khususnya yang menggunakan aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren.

Beragam layanan aplikasi non tunai seperti GoPay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Tidak hanya kemudahan, penggunaan palikasi non tunai ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti mdengan perkembangan dunia digital yang terjadi.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d