Wahana Honda Raih Gelar Safety Gelar Riding Center Terbaik

Kontes safety riding nasional 2019

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil meraih predikat The Best Main Dealer Safety Riding Center 2019 dalam kontes nasional Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019. Gelar ini menjadi kado manis buat Wahana Artha Group yang berulang tahun ke 47 pada bulan ini.

Tahun lalu Wahana juga berhasil memperoleh predikat bergengsi ini langsung dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

Kontes tahunan yang sudah berumur 13 tahun ini merupakan satu upaya Honda sebagai pelopor berkendara aman di Indonesia untuk menyebarkan paham safety riding kepada masyarakat luas. Pada kontes, tidak hanya instruktur main dealer, namun juga dealer advisor hingga anggota komunitas yang selama ini jadi target penyebaran berkendara aman dengan tagline #Cari_Aman ala Honda.

“Guna berikan hasil terbaik, tim Wahana telah mempersiapkan diri sejak awal tahun. Pelatihan, pembinaan hingga bimbingan tidak hanya instruktur safety riding saja yang dapatkan namun juga peserta yang berasal dari dealer advisor dan komunitas,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Dengan usaha dan semangat, kedua kontes tingkat nasional yaitu layanan dan safety riding tim Wahana berusaha berikan prestasi terbaik. Bukan hanya jadi kebanggan Wahana, namun hal ini menjadi bukti tentang profesionalnya layanan yang diberikan Wahana kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: