Wahana Honda Gelar Mudik Gratis Untuk 1500 Pemudik

Bukber Wahana Honda - Jurnalis Blogger Vlogger

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.

Mudik gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin yang digelar setiap tahun oleh WMS.

Mudik Gratis bareng Honda

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pengguna motor Honda di Jakarta-Tangerang,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana saat berbuka puasa bersama jurnalis, blogger, dan vlogger di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/5/2019).

Tahun ini WMS telah menyiapkan 24 bus ekskutif untuk mengantar pemudik hingga kota Solo, melalui jalur utara dan selatan. Rombongan yang akan dilepas di Polda Metro Jaya 3 Juni mendatang.

Bale Santai Honda

Bale Santai Honda, Balaraja

Sementara itu, WMS juga membuka layanan Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja. Bale Santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang gunakan sepeda motor.

Tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat pemudik, Bale Santai Honda akan memberikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kid corner, dan lain sebagainya.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: