Wahana Honda Gelar Ramadan Fest 2019 Di Kramat Jati

Honda Ramadan Fest

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar beragam kegiatan yang bermanfaat dan inspiratif yang dikemas dalam tema Honda Ramadan Fest 2019 di salah satu mall di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu – Minggu (18 – 19/05).

“Berbeda dengan kegiatan lainnya, pada ajang kali ini kami menggelar kegiatan yang dekat dengan nilai keislaman dalam rangka sambut Ramadan seperti tausiyah, lomba kaligrafi dan lain sebagianya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Bersama dengan ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Wahana memberikan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada 50 anak yatim piatu dari sekitar area kegiatan, serta memberikan donasi pada penjaga masjid daerah setempat.

Honda Ramadan Fest

“Jadi tidak sekedar gathering dan buka bersama komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir kali ini juga lakukan beragam kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim,” lanjut Andra.

Pada kesempatan yang sama, Wahana juga memamerkan beragam line up Honda seperti Honda Vario, BeAT, CB150R, GTR150, dan CBR150R. Pengunjung yang tertarik dapat menjajalnya langsung di area test ride yang disediakan.

Beragam booth juga tersedia mulai dari penjualan unit, Honda Apparel, Honda Genuine Parts, Hingga edukasi safety riding. Kampanye berkendara aman tidak hanya dilakukan didalam ruangan, namun juga pada area test ride. Instruktur safety riding mendampingi konsumen yang melakukan test ride dengan beragam info berkendara aman khas Honda.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d