Ini Dia Daftar Pemenang Grand Final CustoMAXI Periode 2018 – 2019




Indomoto.com – Grand final Yamaha CustoMAXI Periode 2018 – 2019 sukses digelar di Cihampelas Walk, Bandung, Sabtu, 2 Maret 2019. Di tahun kedua penyelenggaraan kompetisi modifikasi ini, CustoMAXI semakin menarik dengan berbagai keunikan inovasi, kreatifitas, teknologi, dan kekayaan budaya daerah yang dirancang menjadi karya yang apik.

Babak grand final ini diikuti oleh 32 orang finalis yang terjaring dari semifinal di 8 kota. Persaingan yang ketat membuat para juri harus menilai dengan lebih seksama guna menentukan pemenang di setiap kategori.

Setelah melalui proses yang detail dan menyeluruh, akhirnya terpilih para juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification”. Berikut daftar pemenangnya CustoMAXI 2018-2019 :

  • King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung
  • Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta
  • Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar
  • Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar
  • Best Rising Star (Lexi) : Donny Alfariza / Region Bekasi

“Saya tidak menyangka akan menyabet predikat ini karena persaingannya lebih berat. Untuk Aerox saya ini beberapa part diubah buat babak final,” ungkap Wiryawan yang merebut gelar King of MAXI Yamaha Modification.

“Rangka belakang diubah sehingga buntut motor jadi lebih runcing. Posisi radiator dipindahkan dari samping mesin ke belakang roda depan. Kaki-kaki motor juga mempertegas kesan sporty Aerox.”

“Livery Yamaha di WSBK 2010 juga masuk dalam tema motor ini. Terimakasih Yamaha untuk mengadakan CustoMAXI. Ada kebanggaan lebih bisa menang di ajang yang diadakan pabrikan,” pungkas Wiryawan.

Gelaran gran final CustoMAXI ini juga diramaikan dengan booth exhibition, dimana para pengunjung bisa melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk. Konsumen tampak antusias melakukan pembelian.

Aktivitas seru lainnya adalah MotoGP Challenge, Lexi lady photo competition, lomba mewarnai anak-anak dan hiburan dari band lokal.

Berikut galeri foto pemenang CustoMAXI 2018-2019:

King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung

Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta

Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar

Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar

Best Rising Star (Lexi) : Donny Alfariza / Region Bekasi

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: