Suzuki GSX-R150 Kini Tersedia Dengan Warna Matt Summer Red

Suzuki GSX-R150 warna merah doff



Indomoto.com – Suzuki GSX-R150 kini tersedia dengan warna Matt Summer Red, atau orang Indonesia suka menyebutnya warna merah doff. Ini merupakan special edition yang telah dilengkapi dengan fitur Keyless Ignition System.

Bersamaan dengan itu, Suzuki juga menyediakan Single seat cover dengan warna yang sama dengan warna bodi sebagai tambahan aksesoris. Selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resmi yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” tambahnya.

Single Seat Cover Suzuki GSX-R150

Single seat cover suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 versi Keyless Ignition System ini dipasarkan dengan harga Rp 30.900.000,- untuk on the road (OTR) DKI Jakarta. Harga ini diklaim paling terjangkau di kelas motor sport 150cc.

Sementara itu, tidak ada perubahan spesifikasi teknis pada penyegaran kali ini. Suzuki GSX-R150 mengusung engine dengan kapasitas ruang bakar 147.3cc, berpendingin cair, 4 tak, DOHC 4 valve, 6 speed. Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 14,1 kw pada 11.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 8.500 rpm.

Suzuki GSX-R150 dibekali dengan fitur-fitur menarik, seperti LED Headlight, easy start system, speedometer digital. Untuk keamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan petal disk brake dengan diameter lebar yang membuat pengereman lebih optimal.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: