Ini Dia Modifikasi Yamaha NMAX Terbaik di Bandung

Modifikasi NMAX terbaik

Indomoto.com – Yamaha NMAX milik Rahmat Sadly Syahputra terpilih sebagai pemenang kontes CustoMAXI yang digelar di Living Plaza Dago, Bandung, Minggu 10 Februari 2019. CustoMAXI BAndung merupakan seri terakhir dari rangkaian semifinal CustoMAXI tahun ini.

Rahmat yang memilih konsep racing rainbow pada modifikasi NMAX miliknya, melabur bodi motor dengan aksen pelangi. Pengecetan dengan teknik airbrush dan chrome ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Alhasil, motornya berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya di kelas master class NMAX.

Sementara itu di kelas Master Class Aerox 155, juri memilih untuk memenangkan Aerox milik Wiryawan. Livery Yamaha di World Superbike 2010 membalut bodi motornya. Aura racing look sangat kental dengan detail airbrush perpaduan warna biru dan putih.



Di kelas Master Class XMAX, Dezka Sander berhasil meraih juara setelah tampil dengan tema robot gundam gaya racing dengan airbrush dominan warna putih, merah, biru dipadu aksen carbon kevlar.

Kategori Rising Star Lexi dimenangkan oleh Andrianto Harisaksono, yang memilih livery motor Sky Racing Team VR46 sebagai tampilan bodi motornya.

“Aura persaingan di Bandung sangat ketat karena bisa dibilang ini jadi ajang berkumpulnya para modifikator nomor satu kota itu. Ditambah lagi peserta dari luar Bandung juga ikut karena merasakan kompetisi yang sengit,” kata Indra Fikri, juri semifinal CustoMAXI Bandung.

“Dari hasil modifikasi tahun ini di Bandung terlihat pesertanya punya konsep keseluruhan yang matang dan antimainstream. Lalu saya perhatikan buat kelas baru Lexi, bisa berefek positif buat modifikasi terinspirasi dari event CustoMAXI ini,” lanjutnya.

Sesuai jadwal, grand final CustoMAXI akan digelar di Bandung pada 2 Maret 2019 mendatang.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: