Imlek 2019, Wahana Honda Gelar Kampanye Safety Riding

safety riding



Indomoto.com – Sambut tahun baru imlek 2019, Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak grup karyawan dan komunitas lebih peduli dengan keselamatan berkendara dengan tema unik “Cari Aman Saat Cari Angpao” langsung di safety riding center Wahana Jatake Tangerang.

Kegiatan yang diikuti puluhan karyawan dan komunitas sepeda motor Honda ini berjalan selama dua hari pada 8 hingga 9 Februari 2019 di salah satu fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi Astra Honda Motor 2018, Wahana Safety Riding Center, Jatake Tangerang.

Gunakan beberapa tipe sepeda motor Honda, peserta dapatkan pembekalan terkait berkendara aman mulai dari teori hingga praktek dengan beragam kondisi berkendara.

“Momen imlek atau tahun baru Cina ini kami coba jadikan momen pas untuk tebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan mulai dari teori hingga praktek braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank,” jelas Instruktur Senior Safety Riding Wahana, Siswanto.

Pemilihan tema #Cari_Aman ini merupakan satu bentuk pengkampanyean semangat Honda ciptakan pengendara yang paham dengan safety riding.

Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif, kampanye ini juga dijalankan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, hingga mahasiswa, komunitas dan karyawan korporat yang lengkap dengan teori dan praktek berkendara.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d