Ini Dia Modifikasi Yamaha NMAX Paling Keren Di Surabaya

Modifikasi Yamaha NMAX



Indomoto.com – Yamaha NMAX milik Indra Bangsawan terpilih sebagai juara semifinal CustoMAXI yang digelar di Excelso Merr, Surabaya. Motor ini mengalahkan puluhan peserta di kelas NMAX.

“Ini Nmax konsepnya sporty elegant. Body carbon kevlar untuk kesan sporty dan elegant dengan striping chrome dan gold. Saya pasang audio juga di bagasi dan di bawah jok, modul sensor gerak / bayangan (security system) dipasang di bawah stir,” kata Indra Bangsawan.

“Bisa bersuara untuk warning dan alarm bunyi jika disentuh. Ada juga GPS tracking yang tersambung ke aplikasi android. Dari pertama kali Nmax diperkenalkan di Indonesia saya sudah suka.”

“Dipakai nyaman, riding yang tepat dengan Nmax, cocok untuk dipakai di kota dengan size yang tidak terlalu besar. Biasanya saya pakai buat kopdar, jalan-jalan dan touring,” pungkasnya.

CustoMAXI merupakan ajang kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha. Kontes ini diselenggarakan secara online di website www.customaxiyamaha.com. 40 peserta yang terpilih dari seleksi awal bakal mengikuti babak semifinal di kota-kota yang telah ditentukan.

Surabaya sendiri merupakan seri ke-7 dari rangkaian 8 seri semifinal yang digelar. Sedangkan babak Grand Final akan digelar di Bandung, pada 2 Maret mendatang.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: