Touring Suzuki Bersatu, Ribuan Bikers Tempuh Tambun – Kuningan

touring suzuki bersatu



Indomoto.com – Tidak kurang dari 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki dari berbagai tipe dan generasi menempuh touring 247 km dari Tambun menuju Kuningan, Jawa Barat (26 – 27 Januari 2019). Acara bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” ini digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

“Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM saat melepaskan rombongan.

“Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” lanjut Itayama-san.

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini. Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Seluruh peserta terlihat bergembira menyaksikan langsung kemeriahan rangkaian acara. Rute yang panjang, medan yang menantang, dan cuaca yang tak menentu tidak menjadi penghalang, sebab keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sayang untuk dilewatkan.

“Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” pungkas Itayama-san.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d