AHASS Jakarta Tangerang Bukukan 5 Juta Layanan Sepanjang Tahun 2018

AHASS Jakarta Tangerang

Indomoto.com – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil membukukan 5,1 juta layanan perbaikan dan perawatan motor Honda sepanjang tahun 2018.

Angka yang dicatat oleh Technical Service Function (TSF) Wahana ini membuktikan layanan perawatan dan perbaikan AHASS Jakarta Tangerang masih memperoleh kepercayaan yang tinggi oleh konsumen motor Honda.

“Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Ia menambahkan, keahlian mekanik serta kepastian mendapatkan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) menjadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini.



Perlu diketahui, Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang tidak hanya berikan perawatan unit reguler tipe AT, Cub, dan Sport. Namun Wahana juga berikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike. Mekanik dan konsultan Honda BigBike akan berikan layanan terbaik untuk berikan perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium Honda BigBike di Wahana Honda Big Wing, Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

Selalu berinovasi untuk buat layanan makin maksimal khususnya untuk warga Jakarta dan Tangerang dengan tingkat kesibukan yang tinggi, beragam layanan juga diperluas. Selain memberikan layanan booking service, untuk menghindari antrian, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, serta Semok (Service Motor Keliling).

Kedua layanan itu juga berbeda, dengan Pit Express kini konsumen yang hanya lakukan perawatan ringan tidak perlu mengantri terlalu lama. Motor dengan perawatan ringan dikerjakan terpisah dengan unit antrian service besar, sehingga dapat menghemat banyak waktu konsumen dengan jaminan kerja 30 menit selesai. Sedangkan ‘Semok’ merupakan layanan service mobile yang akan menjangkau langsung ke konsumen. Semok yang menggunakan mobil ini memiliki kelengkapan sesuai standar AHASS. Untuk lokasi Semok, konsumen dapat mengecek langsung di situs www.wahanaritelindo.com.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d