Honda Beat Street Kini Ada Pilihan Warna Silver, Harga 16 Jutaan

Honda Beat Street  warna Silver

Honda Beat Street warna Street Silver

Indomoto.com – Honda BeAT Street eSP versi terbaru 2019 tersedia dengan pilihan warna street silver. Warna baru ini menemani warna street matte black yang masih dipertahankan oleh PT Astra Honda Motor.

Tak cuma warnanya yang baru, grafis serta logo Beat Street juga makin berkesan fun dan ekspresif dengan perpaduan warna hitam dan orange.

Tidak ada perubahan pada spesifikasi teknis Honda Beat Street. Skutik yang membidik pasar pemotor remaja ini masih mengusung mesin 4 langkah berkapasitas 108,2 cc, SOHC dengan pendinginan udara. Mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi eSP (Enchanced Smart power) yang diklaim mampu memaksimalkan pembakaran dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Selain itu disematkan pula teknologi ACG Starter yang dapat menghidupkan mesin motor tanpa suara berisik.



Untuk berkendara irit, Honda BeAT Street telah dibekali dengan fitur ECO Indicator. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Honda Beat Street warna Special Matte Black

Honda Beat Street warna Matte Black

Skutik ini diklaim mampu berakselerasi hingga 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta kecepatan maksimal hingga mencapai 94 km/jam (berdasarkan uji internal AHM). Sedangkan konsumsi bahan bakar Honda BeAT eSP series adalah 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Di sektor kaki-kaki, Honda Beat Street dibekali dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80/90 – 14, sedangkan ban belakang berukuran 90/90 – 14. Untuk pengereman yang optimal disematkan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang menggerakkan disk brake di bagian depan, dan rem tromol di belakang dengan lebih optimal.

Keluarga Honda Beat series yang mempunyai Naked Handle Bar ini mempunyai tanki bahan bakar berkapasitas 4 liter. Jika diisi penuh dapat menempuh perjalanan sepanjang 236 km.

Bagasi (utility box) skutik ini berkapasitas 11 liter, cukup besar jika dibandingkan dengan skutik-skutik di kelasnya. Sementara itu ukuran bodi yang ramping merupakan kelebihan tersendiri buat Honda Beat Street ini, yaitu mudah dikendarai sekalipun untuk pemula, dan mudah bermanuver di sela-sela kemacetan.



Harga Honda Beat Street eSP

Honda Beat Street dipasarkan dengan bandrol harga Rp 16.225.000,- untuk kondisi On The Road (OTR) DKI Jakarta. Jika dibandingkan dengan harga tahun lalu, harga terbaru ini mengalami kenaikan sebesar 50 ribu rupiah.

Untuk daerah lain, harganya mungkin akan sedikit berbeda. Harga di setiap dealer juga bisa jadi berbeda, tergantung kebijakan masing-masing dealer.

Nah, jika kamu naksir skutik keren ini, silahkan langsung meluncur ke dealer Honda terdekat di kotamu.

Harga Honda Beat Street terbaru 2019

Spesifikasi Honda Beat Street eSP

Mesin
tipe mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
volume langkah 108,2 cc
sistem suplai bahan bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
diameter x langkah 50 x 55,1 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-Matic
rasio kompresi 9,5 : 1
daya maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
tipe starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
tipe kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Rangka Dan Kaki-kaki
tipe rangka Tulang Punggung
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C 40P – Tubeless
ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless
rem depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
rem belakang Tromol
sistem pengereman Combi Brake System
Dimensi dan Berat
panjang x lebar x tinggi 1.856 x 741 x 1.054 mm
tinggi tempat duduk 740 mm
jarak sumbu roda 1.256 mm
jarak terendah ke tanah 146 mm
curb weight 94kg
Kapasitas
kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter
kapasitas minyak pelumas 0,7 liter pada Penggantian Periodik
Kelistrikan
tipe baterai atau aki Baterai 12V – 3Ah, Tipe MF
sistem pengapian Full Transisterized, Baterai
tipe busi NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9


Add Comment

Tulis komentarmu

%d