Yamaha Luncurkan Edisi Terbatas Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version

Yamaha Aerox dan MX King Doxou Version

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version. Kedua motor tersebut tampil keren dengan perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper yang sangat eye-catching.

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor, sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Warna biru juga membalut velg bagian belakang, sedangkan velg bagian depan pinstripe warna biru disematkan pada velg dengan warna dasar hitam.

Yamaha MX King Doxou Version

Yamaha MX King Doxou Version

Menurut press release dari YIMM yang masuk ke meja redaksi Indomoto, Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya. Doxou version dibangun dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, yang merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version ini diluncurkan sebagai edisi terbatas, alias limited edition. Tapi YIMM tidak menyebutkan jumlah unit yang tersedia.

Yamaha Aerox Doxou Version

Yamaha Aerox Doxou Version

Aerox 155 VVA S Doxou Version dibandrol harga Rp 27.650.000,- sedangkan harga MX King 150 Doxou Version adalah Rp 23.200.000,- untuk kondisi on the road (OTR) Jakarta. Selain di Indonesia, Doxou Version juga dipasarkan di Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: