300 Bikers Suzuki Kompak Riding Sabtu Malam

Suzuki Special Day

Indomoto.com – Sebanyak lebih dari 300 bikers Suzuki melakukan Saturday Night Riding dengan rute dealer Suzuki SMG Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang (12/01/2019).

Gelaran bertajuk Suzuki Special Day ini digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai penanda pelaksanaan acara perdana di tahun 2019. Rangkaian panjang rombongan bikers Suzuki yang merupakan anggota dari 15 klub dan komunitas Suzuki tersebut sontak menjadi pusat perhatian dan daya tarik bagi pengguna jalan raya lainnya.

Aneka model sepeda motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan sekaligus menunjukan eksistensinya di jalan raya Ibukota. Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS yang turut berada di dalam kemeriahan acara memberikan kesan bahagianya.



“Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day,” kata Shunichi-san.

Usai berkeliling kota dengan motor Suzuki, para peserta yang telah berkumpul di Redaksi Kopi melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation. Masing-masing perwakilan klub dan komunitas yang menyerahkan bantuan sumbangan sebelumnya telah menghimpun partisipasi dari anggota masing-masing.

Satyrday Night Riding

Puncak acara ditutup dengan momen spesial yaitu deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS sebagai wadah berkumpulnya para pemilik dan pengguna produk Suzuki GSX150 Bandit yang telah dirilis oleh Suzuki tahun 2018 silam.

GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh bro Djumadi, dan para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah–pindah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: