Yamaha MX King 150 Makin Sporty dengan Warna Baru, Harga 22,9 Juta Rupiah

Yamaha MX King warna Metallic Orange

Yamaha MX King warna Metallic Orange

Indomoto.com – Menjelang tahun baru 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha MX King 150 versi terbaru dengan dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik. Motor bebek ini mengusung beberapa fitur baru yang menarik.

Yamaha MX King 150 kini tersedia dengan 3 pilihan warna baru yang lebih sporty, yaitu Metallic Blue, Matte Red, dan Metallic Orange.

Tidak ada perubahan desain pada facelift kali ini. Tapi ada fitur-fitur baru yang ditambahkan, antara lain: lampu depan yang kini sudah menggunakan teknologi LED, speedometer full digital, hazard lamp untuk kondisi darurat, dan ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang.

Yamaha MX King warna Matte Red (Merah)

Yamaha MX King warna Matte Red (Merah)

MX King mengusung engine dengan kapasitas ruang bakar 150cc, 5 percepatan, berpendingin cairan, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.500 rpm, dan torsi maksimal mencapai 13,8 Nm pada putaran 7.000 rpm. Engine ini telah dilengkapi dengan teknologi forged piston dan DiAsil Cylinder yang membuat performa lebih tinggi serta tahan lama.

Yamaha MX King warna Metallic Blue (Biru)

Yamaha MX King warna Metallic Blue (Biru)

Lalu bagaimana dengan harganya? Yamaha MX King generasi terbaru ini dipasarkan dengan harga harga Rp. 22.900.000,- untuk on the road (OTR) Jakarta. Di daerah lain mungkin akan sedikit berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke dealer Yamaha terdekat di kotamu.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: