Galang Hendra Gantikan Faeroz Di ARRC Buriram

Galang Hendra Pratama

Indomoto.com – Galang Hendra Pratama bakal balapan lagi di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Buriram Thailand, akhir pekan ini. Galang Hendra turun untuk menggantikan pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Faeroz yang saat ini sedang cedera.

Faeroz tidak bisa tampil pada seri terakhir AARC 2018 ini, karena terjadi insiden saat melakukan latihan di Sirkuit Internasiona Sentul, Bogor (14 November). Faeroz saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen Asia Production 250cc (AP250) dengan mengantongi 44 poin.

Galang Hendra yang baru saja menyelesaikan satu musim penuh di WorldSSP300 akan menjadi rekan team dari Richard Taroreh.



“Saya akan balap sebagai pengganti Faeroz. Pastinya saya akan memaksimalkan potensi yang ada dari pengalaman yang saya dapatkan,” ujar Galang Hendra.

Sementara itu Richard Taroreh berketad untuk memperbaiki peringkatnya di seri Buriram ini.

“Pastinya saya akan mengevaluasi kembali dari hasil seri pertama Thailand, serta melihat hasil seri ke-5 Indonesia menjadi modal untuk dapat bertarung di barisan depan. Pastinya final seri ini, saya siap tampil all-out untuk dapat memperbaiki peringkat,” ujar Richard Taroreh.

Sesi race kelas AP250 di Chang International Circuit akan digelar pada Sabtu (1/12/2018) dan Minggu (2/12/2018), masing-masing pada pukul 14.05 WIB.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: