Helm Shoei X-14 Replika Marc Marquez Segera Meluncur, Harganya Bikin Sedih

Helm Marc Marquez

Indomoto.com – Shoei bakal meluncurkan replika helm yang dikenakan Marc Marquez saat test pra musim MotoGP 2019 di Valencia minggu lalu. Replika ini tersedia pada model X-14 (X-Fourteen).

X-Fourteen sendiri merupakan salah satu model Shoei yang dibuat dengan standard keamanan yang tinggi, sesuai spesifikasi balap yang sesungguhnya. Terbuat dari paduan antara fiber glass dan organic fiber yang membuat bobotnya menjadi ringan tapi kuat. Tentu saja helm ini sudah mengantongi sertifikasi JIS, SNELL, dan MFJ.

helm replika Marc Marquez tampak samping

Grafisnya bakalan sama persis dengan helm Marc Marquez, lengkap dengan nomor 93, logo Pull & Bear, dan grafis semut alias “The Ant” di bagian atas.

Sayangnya logo Red Bull tidak disematkan pada helm replika ini. Tapi itu bukan masalah besar, kamu punya pasang stiker sendiri.

helm replika Marc Marquez tampak belakang

Helm ini tersedia dengan ukuran XS (53 to 54 cm), S (55 to 56 cm), M (57 to 58 cm), L (59 to 60 cm), XL (61 to 62 cm), hingga XXL (63 to 64 cm), dan bakal dipasarkan mulai Februari 2019 mendatang.

Harganya? Helm Shoei X-14 replika Marc Marquez ini dibandrol harga 76 ribu Yen, atau sekitar 9,7 juta Rupiah. Belum diketahui, apakah helm ini bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak. Gimana bro, kalau dipasarkan di sini apakah kamu mau beli?

helm replika Marc Marquez tampak depan

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: