Wahana Honda Gelar Edukasi dan Kompetisi Safety Riding untuk Vlogger dan Blogger

Indomoto.com – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menggelar Edukasi dan Kompetisi Safety Riding untuk Vlogger dan Blogger (Selasa, 27/11/2018). Acara yang berlangsung di training center dan safety riding track Wahana Jatake ini berlangsung seru, namun tetap fun.

“Sebagai main dealer sepeda motor Honda, kami juga mempunyai tanggung jawab moral untuk mengedukasi berkendara aman kepada konsumen. Oleh karena itu kami selalu mengkampanyekan hashtag #Cari_Aman,” kata Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin dalam sambutannya.

“Boleh dibilang ini bukanlah kompetisi yang sesungguhnya, hanya latihan bersama yang dinilai. Yang mendapat nilai tertinggi akan mendapat hadiah. Kami berharap Vlogger dan Blogger menjadi role model dalam berkendara aman, dan dapat menyebarkan virus ini kepada pembaca dan follower-nya,” lanjutnya.

Kompetisi berlangsung dalam 3 sesi. Di tiap-tiap sesi peserta, dengan mengendarai motor Honda CB150R harus menghadapi halangan dan rintangan yang berbeda, dan semakin sulit.

Sebelum sesi penilaian, tiap peserta diberi kesempatan untuk berlatih. Tentunya para peserta sangat beruntung bisa berlatih di safety riding track Honda terbaik se-Indonesia ini.

Di akhir kegiatan, para pemenang diumumkan. Mas Iwan Banaran keluar sebagai Juara 1 dengan perolehan 1.839 poin. Sedangkan juara 2 diraih oleh Revdy dengan 1.500 poin, dan juara 3 jatuh pada Apip dengan 1.494 poin.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: