Suzuki Gelar GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, Rute Pekanbaru – Padang

Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru - Padang

Indomoto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gencar memperkenalkan produk terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Setelah touring bertema GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan Surabaya – Bandung pada akhir Oktober lalu, kini touring dengan tema yang sama mereka gelar di Pekanbaru – Padang pada tanggal 14 November 2018.

Touring ini diikuit oleh 21 rider, yang terdiri dari 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS.

Touring yang menempuh jarak 312 kilometer ini dimulai dari dealer Suzuki Nangka, Pekanbaru – mengambil rute Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan akan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat. Tak cuma mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit, tapi juga mengeksplorasi rute touring yang menyenangkan, menantang, sambil menikmati keindahan alam yang mereka temui di sepanjang jalan.



“Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit,” kata Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS yang turut serta dalam touring ini.

“Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini”, lanjut Shunichi-san.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: