Komunitas Grand Livina Rayakan Ultah Ke-3 Di Tangerang

Membangun persaudaraan dan meningkatkan keakraban antar pengguna Nissan Livina, merupakan tujuan utama didirikannya GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI. GRAVINCI adalah Komunitas yang mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar dan pengguna Livina, melaksanakan kegiatan sosial, wisata, dan juga mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Komunitas pengguna Nissan Livina yang tergabung dalam GRAND LIVINA CLUB INDONESIA (GRAVINCI) melakukan Pertemuan Rutin Bulanan (Kopdar) wajib bulan September 2018, kopdar kali ini yang diadakan diMaxxbox Lippo Village Kota Tangerang pada Tanggal 08 September 2018 dengan Tema “DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA” dihadiri tidak kurang sebanyak 370 member yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Bandung, Purwakarta dan Sumatra.

Kopdar kali ini terasa lebih spesial karena di barengi dengan perayaan Ulang Tahun ke-3 Chapter Spartan.

Ketua Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo yang chapternya sebagai tuan rumah, menuturkan rasa terimakasihnya atas diterimanya Gravinci di lingkungan komunitas otomotif nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Ulang Tahun Chapter, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member GRAVINCI.

Tags:

Add Comment

Tulis komentarmu

%d