JKT48 Ajak Pengunjung Jakarta Fair Cari Aman di Jalan

Indomoto.com – Girlband JKT48 bikin heboh booth Honda Jakarta Fair, Sabtu (9/6). Tak cuma menghibur pengunjung dengan lagu-lagunya, JKT48 juga mengkampanyekan safety riding Honda yang punya slogan #Cari_Aman.

Di sela-sela lagu hits mereka, JKT48 juga mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

“Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda,” papar JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung.

Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, JKT48 berikan hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling mendahului menjawab.

Tidak hanya sekedar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya. Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman.

“Konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding,” papar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

Dia menambahkan dengan desain menarik, stand safety riding ini berhasil membuat pengunjung bertanya informasi terkait safety riding dan slogan yang tengah diusung Honda, #Cari_Aman.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: