Grand Livina Club Indonesia Sukses Gelar Jambore Nasional Ke-5

Indomoto.com – Grand Livina Club Indonesia, atau yang sering disingkat Gravinci sukses menggelar Jambore Nasional ke-5 di Lanud Gading Wonosari di Yogyakarta (14 April 2018). Gravinci merupakan komunitas dari pemilik, pemerhati dan penggemar kendaraan mobil Nissan Livina.

Gavinci Chapter Jawa Tengah & Yogyakarta menjadi tuan rumah pada Jambore Nasional yang dihadiri oleh kurang lebih 1.000 unit Nissan Livina ini. Mereka berasal dari berbagai chapter mulai dari Chapter Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Tasikmalaya, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Kalimantan, Solo, Manado, Yogyakarta, Surabaya dan berbagai wilayah di Indonesia yang terbagi ke dalam 24 Chapter.

Acara dengan tema “Nyawiji Siji JAMNAS V Yogyakartaā€¯ ini dimulai dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya, Ramah Tamah antar anggota Member, Coaching Clinic dari para sponsor, Contest Mobil antar Chapter (Beauty Contest, Audio Contest & Car Limbo) dan pemotongan Kue Ulang Tahun.

“Kami bersyukur Gravinci dapat merayakan Jambore Nasional ke-5 dan kami dari panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh member Gravinci yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan selama 5 tahun ini,” ujar Ketua Pelaksana Jamnas ke-5 Gravinci Ramang Ardiyanto.

“Semoga di usianya yang semakin bertambah Gravinci dapat semakin berkembang, meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia,” lanjutnya

Jambore Nasional Gravinci tahun 2019 bakal digelar di Jawa Timur.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: