Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) Rayakan Ultah Ke-9 Di Taman Wisata Teluk Naga Mas Tangerang




Indomoto.com – Ratusan anggota Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) merayakan hari jadi club yang ke-9 tahun di Taman Wisata Teluk Naga Mas Kabupaten Tangerang. Honda BeAT Club (HBC) Tangerang didaulat menjadi tuan rumah acara bertajuk “Enjoy The Process” tersebut.

Beragam kegiatan digelar dalam acara tersebut. Selain potong tumpeng, kesempatan ini juga diisi dengan musyawarah nasional (munas) HBCI ke 5. Seluruh rangkaian kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang mereka bangun.

“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar turing,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Ditambahkannya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan duawadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Bukanlah perkara mudah menjembatani komunitas Honda yang di Jakarta dan Tangerang. Dengan beragam perbedaan menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan dengan beragam kegiatan. Banyak kegiatan positif yang di dukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak aktifitas. Dukungan tidak hanya diberikan untuk kegitan turing semata, namun kegiatan safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana.

“Wahana apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharapdapat membuat kegiatan yang dapat bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitar yang berhubungan dengan komunitas tersebut,“ tutup Agus Sigit.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d