Wahana Honda Luncurkan All New Honda CB150 Verza




Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Mall Jatinegara City Plaza, Minggu (25/03/2018). Motor sport terbaru Honda ini sebelumnya sudah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada pertengahan Februari lalu.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat melakukan test ride untuk merasakan langsung performa generasi kedua Honda Verza yang dibangun dengan konsep tangguh, maskulin, dan kompak ini.

WMS optimis bahwa CB150 Verza dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang, karena selain performanya, naked bike ini mempunyai penampilan desain baru.

“Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir, Wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh pasar Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New Honda CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

All New Honda CB150 Verza mengusung mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Verza diklaim mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes resmi PT Astra Honda Motor (AHM).

Pada acara launching bertema Honda CB150 Verza Ride More Do More ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari unit sales, Honda Genuie Parts and Accessories, hingga safety riding hadir untuk pengunjung. Selain itu, Wahana juga siapkan penampilan spesial bintang tamu The Virgin yang di jamin akan mampu mengajak pengunjung menikmati acara tersebut. Bagi pengunjung yang belum sempat servis, tersedia booth service yang siap lakukan perawatan dengan potongan harga spesial.

Hal menarik lain yang pasti dapatkan perhatian pengunjung, Wahana pamerkan All New Honda CB150 Verza modifikasi. Bertema Fighter Scrambler Honda CB150 Verza hadir makin gagah.

“Kami sengaja hadirkan Honda CB150 Verza yang sudah dimodifikasi scrambler, jadi konsumen dapat referensi ketika ingin rubah tampilan motor baru mereka,” tambah Ario.

Tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga OTR Rp. 20.005.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp. 19.355.000 untuk Spoke Wheel.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: