Beli All New Honda PCX Secara Kredit? Simak Dulu DP Minimal Dan Angsurannya!

Harga Kredit Honda PCX



UPDATE Juni 2020 – Seperti motor-motor yang lain pada umumnya, Honda PCX juga dapat dibeli secara cash maupun kredit. Buat kamu berminat membeli secara kredit, simak dulu uang muka alias DP (down payment) dan angsurannya di bawah ini.

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda PCX dibandrol harga Rp. 31.224.000,- untuk tipe CBS, dan Rp. 34.223.000,- untuk tipe ABS.

Jika kamu memilih untuk membeli secara kredit, Honda PCX tipe CBS (alias Non ABS) dapat dibawa pulang dengan membayar DP minimal sebesar Rp. 3.800.000,- dengan cicilan Rp. 1.219.000,- hingga Rp. 3.050.000,- per bulan, tergantung besarnya DP dan tenor (jangka waktu kredit ) yang kamu pilih.

Sedangkan untuk tipe ABS, DP minimal adalah Rp. 4.200.000,- dengan cicilan Rp. 1.341.000,- hingga Rp. 3.332.000,- per bulan.



Warna Honda PCX yang tersedia adalah Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Magnificient Matte Brown. Kamu bisa pilih sesuai dengan selera kamu.

Jika kamu pengin tampil beda, kamu bisa mendandani Honda PCX-mu dengan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Tail Light, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dapat dibeli dengan harga eceran tertinggi (HET) mulai Rp. 120.000,- hingga Rp. 600.000,-

Selain itu tersedia pula Honda Apparel berupa Honda Luxury Helmet seharga Rp. 330.000,- dan Bikers Leather Jacket seharga Rp. 385.000,-.

Harga Kredit Honda PCX Tipe CBS (Non ABS):

Harga Kredit Honda PCX Tipe CBS (Non ABS)
Sumber: hondamandalajayaabadi.com

Harga Kredit Honda PCX Tipe ABS:

Harga Kredit Honda PCX Tipe ABS
Sumber: hondamandalajayaabadi.com



Honda PCX mengusung mesin berkapasitas 149,3 cc, 4-Stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, yang telah dilengkapi dengan teknologi eSP (Enchanced Smart Power). Mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,8 kW (14,7 PS) pada putaran 8.500 rpm, dan torsi maksimal 13,2 Nm (1,35 Kgfm) pada putaran 6.500 rpm. Berdasarkan pengujian internal AHM dengan metode ECE R40 standar Euro 3, konsumsi bahan bakarnya adalah 45 Km/l.

Di bagian kaki-kaki disematkan ban tubeless dengan ukuran 100/80 – 14M/C (depan) dan 120/70 – 14M/C (belakang). Dengan dimensi yang cukup besar (1,923 x 745 x 1,107 mm) ternyata bobot Honda PCX tidak terlalu berat, hanya 131 kg saja.

Honda PCX Warna Royal Matte Blue

Honda PCX Warna Royal Matte Blue

Untuk pengereman yang optimal, Antilock Braking System (ABS) disematkan pada Honda PCX terbaru ini. Rem belakang pun telah menggunakan dick brake. Untuk opsi yang lebih murah, Honda PCX juga tersedia dengan sistem pengereman Combined Brake System (CBS).

Desain lampu depan dan lampu belakang baru yang lebih futuristik, dengan sistem pencahayaan yang telah menggunakan LED yang lebih terang dan hemat listrik. Untuk kondisi darurat, Honda PCX sudah dilengkapi dengan lampu hazard.

Panelmeter-nya telah full digital yang dapat memberikan berbagai informasi penting. Sedangkan sistem kunci kontaknya telah mengusung teknologi Smart Key System (SKS). Fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok telah terintegrasi dengan kunci kontak ini. Agar jok tidak menutup saat menyimpan atau mengeluarkan barang, Honda PCX dilengkapi dengan seat stopper.

Honda PCX Warna Glorious Matte Black

Honda PCX Warna Glorious Matte Black

Selain itu, terdapat DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat untuk men-charge gadget pengendara, apalagi saat perjalanan jauh.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara.



One Response

  1. Idim
    12/04/2020

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: