Asus Luncurkan ZenFone Max Plus M1, Harga 2,799 Juta Rupiah

Peluncuran Asus Zenfone Max Plus M1 – Foto by @ASUS_Indonesia

Indomoto.com – Asus Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Zenfone Max Plus M1, di Jakarta (01/03/2018). Beberapa fitur menarik disematkan dalam smartphone yang dibandrol harga Rp. 2.799.000,- ini.

Apa saja fitur andalan Asus Zenfone Max Plus M1? Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini!

  • Layar 5,7 Inci

    Asus menyematkan layar 5,7 inci dengan fitur full-view display. Meskipun layarnya lebih lebar, tapi ukuran body smartphone ini setara dengan smartphone 5,2 inci. Jadi tetap nyaman digenggam.

  • Baterai besar
    Zenfone Max Plus M1 mengusung baterei dengan kapasitas besar, yaitu 4.130 mAh. Asus mengklaim bateri ini mampu bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, memutar video selama 13 jam, atau berselancar di dunia maya selama 21 jam.

    Meski sudah dibekali dengan kapasitas baterai besar, Zenfone Max juga dilengkapi dengan fitur Asus PowerMaster yang diklaim mampu bekerja mengoptimalkan masa aktif baterai dan menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang.

    Asus Zenfone Max Plus M1 juga dapat melakukan fast-charging.

  • Kamera 16MP
    Smartphone ini mengusung kamera dengan lensa ganda 16MP yang mampu menangkap gambar dengan angle seluas 120 derajat, atau 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa.

    Kamera ini dilengkapi dengan Super Resolution Mode yang mampu menghasilkan foto setara 64MP, serta Beautification Mode untuk menghasilkan foto selfie lebih cantik.

  • Sensor Sidik Jari dan Wajah
    Untuk keamanan, ZenFone Max Plus M1 hadir dilengkapi dengan Fingerprint sensor di body belakang dengan kecepatan unlock 0.3 detik. Selain itu pengguna juga dapat me-lock dan unlock smartphone ini hanya dengan menatap langsung ke layar.

  • 4GB RAM
    Untuk performa, ZenFone Max Plus M1 didukung oleh prosesor 1,5GHz 64-bit octa-core dengan RAM sebesar 4GB, dan memori penyimpanan 64GB.

    Smartphone ini mempunyai Triple Slot, yaitu 2 slot sim card 4G yang bisa aktif secara bersamaan, dan 1 slot micro sd.

ZenFone Max Plus M1 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Azure Silver, Sunlight Gold, dan Deepsea Black.

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: