Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Gelar Bakti Sosial Di Pamulang

Indomoto.com – Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) menggelar kegiatan sosial di Yayasan Pusat Rehabilitasi Bhakti Luhur, Perumahan Sinar Pamulang Permai, Blok A 12 No. 3-9 Pamulang Kab. Tangerang Selatan, Banten, Minggu (04/02/2018).

Acara dengan tema “SPARTAN Berbagi Kasih dengan Keluarga Gravinci yang membutuhkan” ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan.

Acara bakti sosial ini diawali dengan dengan pembacaan doa, dirangkai dengan kata sambutan dari Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung dan Tangerang), Caprie Priatmodjo. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dan penyerahan santunan bagi anak-anak yayasan panti rehabilitasi.

Gravinci selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat, begitu pula dengan acara buka puasa bersama tahun lalu, Gravinci juga mengajak member berserta keluarga untuk turut ikut serta sekaligus menyampaikan santunan amal dari member Gravinci kepada anak-anak berkebutuhan khusus baik fisik maupun mental dan yatim piatu.

Kegiatan sosial ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar Gravinci dan Keluarga. Gravinci selalu rutin menyelenggarakan kegiatan sosial ini dengan tujuan antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member dan saudara yang membutuhkan.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Yayasan, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Gravinci dan juga pihak yayasan.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: