Hadiri Rapat Tahunan, 30 Pemilik Dealer Turing Jakarta – Pekalongan


Indomoto.com – Para pemilik dealer Honda ternyata tidak cuma mikirin bisnis bro, tapi mereka juga penggemar motor sejati. Buktinya bos-bos dealer ini rela touring sejauh 1.200 km, dari Jakarta ke Pekalongan, demi menghadiri Dealer Meeting 2018 yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sedikitnya 30 pemilik jaringan di bawah jaringan Wahana, memulai fun touring ini dari kantor pusat Wahana di Jakarta Pusat, menuju lokasi meeting di Hotel Santika Pekalongan. Mereka memilih untuk bermotor dengan berbagai produk Honda seperti Honda CRF250Rally, CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan beberapa tipe Honda premium lain.

Kegiatan dalam rangka memperkuat komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan dengan touring ini merupakan kegiatan unik yang pertama kali dilakukan. Touring bertajuk “Dealers Rides to Pekalongan” ini berjalan selama empat hari sejak 21 hingga 25 Januari 2018.

“Unik dan kebersamaan, itulah alasan kami mengajak pemilik dealer untuk turing menghadiri kegiatan dealer meeting tahunan kali ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Ditambahkannya, kegiatan ini mendapatkan respon yang cukup baik dari pemilik dealer se-Jakarta dan Tangerang, pasalnya dari 119 dealer yang ada, 30 orang memilih mengikuti turing dengan total jarak hingga 1.200 KM.

Dealer meeting yang dibuka langsung oleh Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman diisi dengan beragam sesi yang berkaitan dengan strategi penjualan sepanjang 2018. Menutup tahun dengan memegang pasar sebesar 71 persen di Jakarta Tangerang, Wahana optimis mampu meningkatkan angka penjualan dengan beragam produk berkualitas Honda, promo, hingga layanan after sales yang maksimal.

“Pertemuan ini kami menargetkan meraih pasar sepeda motor Jakarta Tangerang sebesar 73,8 persen dengan angka penjualan hingga 415.000 unit. Dengan produk yang baik, promo hingga layanan after sales, optimis Honda tetap jadi pilihan masyarakat Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: