Varian Baru Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Dibandrol 28,9 Juta Rupiah


Indomoto.com – Suzuki GSX-R150 kini tersedia dengan pilihan yang lebih hemat, yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Varian ini dipasarkan dengan harga lebih murah 1 juta rupiah dibandingkan dengan varian GSX-R150 Standard yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System.

Menurut press release PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di situs resminya, Suzuki GSX-R150 paket hemat ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan dari konsumen.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

“Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” lanjutnya.

Tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja.

Harga Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dijual dengan harga Rp 28.900.000,- untuk on the road (OTR) Jakarta. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu: Brilliant White (putih), Stronger Red/Titan Black (merah/hitam) dan Solid Black/Gloss (hitam).

PT SIS akan memproduksi varian Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan.

Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), Suzuki GSX-R150 terjual sebanyak 29 ribuan unit sepanjang tahun 2017. Di kelas motor sport full-faired 150cc, GSX-R150 bersaing dengan Honda CBR150R dan Yamaha R15.






Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: