Komunitas Honda Kemah Sambil Jajal CRF150L

Indomoto.com – Sedikitnya 100 orang anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) antusias menjajal performa Honda CRF150L di trek off-road di Mega Mendung, Bogor (13-14 Januari 2018). Kegiatan bertajuk “Bikers Adventure Camp, Unlimit Your World” ini diprakarsai oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS)

Digelar dengan ala camping, peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda di Jakarta ini diberikan kesempatan menggeber dan jajal performa Honda CRF150L di trek off-road yang berada di wilayah Mega Mendung, Bogor Jawa Barat. Pengenalan karakter CRF150L kepada komunitas juga mengakomodir tingginya minat anggota komunitas yang mulai melirik motor yang akrab digunakan untuk libas trek off-road tersebut.

“Peminat petualang roda dua kini semakin berkembang di Jakarta dan Tangerang khususnya dikalangan komunitas. Untuk mengakomodir minati ni kami ajak tidak hanya jajal CRF150L namun juga sekaligus camping untuk memperkuat rasa adventure,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Fiandana.

Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapatlebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur off-road.

“Dengan beragam fitur dan performa yang dimilikinya, rasanya CRF150L akan pas dengan hobi komunitas Honda yang sering mengekplorasi rute dan produk yang dimilikinya,” tambah Andra.

Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produ kini. Mulai dari suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) dengan suspense terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspense belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisij alan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.

Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d