Yamaha Mio S 125 Warna Strong Black Paling Disuka Warga Bandung

Hasil Polling Yamaha Mio S Bandung

Indomoto.com – Yamaha Mio S 125 Blue Core warna Strong Black ternyata paling disukai warga Bandung dibandingkan dengan 3 warna pilihan yang lain.

Begitulah hasil polling dengan responden 3.800 pelajar dari 10 SMA/SMK yang dilakukan sebagai rangkaian acara Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati yang digelar di Buah Batu Square, Bandung, 23 sampai 24 Desember 2017.



Yamaha Mio S warna Strong Black mendapat vote 27% pemilih sebagai warna favorit. Sedangkan warna Super Green dan Spirit Red sama-sama dipilih 25% responden. Sisanya 23% memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya.

Yamaha Mio S 125 Warna Strong Black (Hitam)

Mio S 125 Warna Strong Black (Hitam)

Yamaha Mio S 125 diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober tahun lalu. Meskipun memiliki bodi yang ramping layaknya generasi Mio sebelumnya, tapi motor matic ini dilengkapi dengan ban tubeless bertapak lebih lebar.

Pada dapur pacunya, Yamaha Mio S 125 mengusung mesin berkapasitas 125cc, 4 tak, satu silinder, SOHC, berpendingin udara, yang telah dilengkapi teknologi Blue Core yang diklaim mampu membuat kerja mesin semakin efisien dan bertenaga.



Advertisements

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: