Wahana Honda Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Blogger Dan Vlogger

Blogger Vlogger Safety Riding-course

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selain rajin berjualan motor, ternyata mereka juga rajin mengkampanyekan #Cari_Aman alias berkendara aman. Sebagai bukti kepedulian terhadap keselamatan di jalan raya, WMS aktif menggelar pelatihan safety riding ke institusi, sekolah, dan komunitas.

Menjelang tutup tahun 2017 ini, WMS kembali menggelar pelatihan safety riding, kali ini untuk blogger dan vlogger. Tentu saja kegiatan yang digelar di Safety Riding Training Center Wahana Jatake, Tangerang (Sabtu, 23/12/2017) ini disambut blogger dan vlogger dengan antusias.

Dibimbing langsung oleh instruktur team Safety Riding Promotion (SRP) yang telah memiliki sertifikat nasional, peserta mendapatkan teori dan praktek langsung di trek safety riding milik WMS. Serunya, peserta bisa praktek dengan Honda BigBike: Honda CMX500 Rebel dan Honda CB500X.

#Cari_Aman

Blogger dan Vlogger sedang menyimak arahan instruktur safety riding dari Wahana

“Selain mengkampanyekan slogan #Cari_Aman Honda, pada kesempatan ini Wahana berikan pengetahuan terkait berkendara aman dengan sepeda motor Honda berkapastitas besar,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Pelatihan dimulai dengan pemaparan teori, perlengkapan berkendara, persiapan berkendara, hingga beragam peraturan lalu lintas yang berlaku. Dilanjutkan dengan praktek langsung seperti teknik pengereman, slalom course, dan narrow plank (papan keseimbangan).

“Selain menjadi ajang kampenye berkendara aman, ajang tutup tahun ini juga menjadi sarana mengakrabkan diri antara Wahana dengan Blogger dan Vlogger yang selama ini senantisasa membuat product review berbagai produk Honda,” papar PIC Blogger Vlogger Wahana, Adinda.

Slalom practice

Praktek slalom di trek Safety Riding milik Wahana

narrow plank

Melewati narrow plank dengan target waktu itu ternyata gak gampang






Add Comment

Tulis komentarmu

%d