Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Gelar Munas Tahun 2017

Munas Gravinci

Indomoto.com – Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke-2 dengan agenda utama adalah pelaporan pertanggungjawaban Pengurus Pusat dan pemilihan Ketua Umum GRAVINCI untuk masa bakti kepengurusan 2017-2019.

Pada Munas berlangsung selama satu hari pada Tanggal 10 Desember 2017 di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Munas Gravinci

Musyawarah Nasional (Munas) Gravinci tahun 2017 yang mengambil tema “Gravinci Memanggil”, dihadiri oleh seluruh Pengurus Pusat, Perwakilan Pengurus Chapter dan juga Perwakilan Delegasi Chapter Gravinci yang berjumlah 22 Chapter.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo yang juga menjadi Peserta Delegasi Munas menuturkan, dengan adanya acara seperti ini, berharap semoga Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar.

“Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga,” ujarnya.

Munas Gravinci

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Musyawarah Nasional (Munas) GRAVINCI, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para peserta Munas.






Advertisements

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: