Wahana Tantang Warga Jakarta Geber Motor Sport Honda

Honda Sport Motoshow Jakarta



Indomoto.com – Setelah sukses menggelar Honda Sport Motoshow 2017 di Tangerang, kini giliran warga Jakarta yang berkesempatan langsung menjajal Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R di Aeon Mall Cakung, Sabtu (25/11).

Kegiatan yang digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini ingin membuktikan bahwa seluruh tipe sport mudah dikendalikan sesuai dengan karakter ‘Total Control’ yang disematkan untuk tipe sport Honda.

Pada kesempatan ini, Wahana sediakan area riding test yang cukup mumpuni bagi konsumen jajal ‘garangnya’ tiga sport Honda.

Honda Sport Motoshow Jakarta

“Jika selama ini masyarakat hanya melihat produk sport ini di showroom, sekarang kami tantang konsumen untuk rasakan langsung 3 sport Honda,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana .

Ditambahkannya, meski diberikan kesempatan jajal, instruktur safety riding ikut berikan arahan terakait cara aman berkendara motor.

Honda Sport Motoshow Jakarta

Gelaran Honda Sport Motoshow kali ini juga diisi dengan beragam kegiatan seperti games, dan hiburan yang menampilkan artist nasional, Alexa.

Tidak kalah menarik, jajaran booth disediakan lengkap mulai penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga booth apparel yang menyediakan perlengkapan berkendara mulai dari sarung tangan, kemeja, kaos, jaket, hingga helm yang tentu saja berdesain eksklusif Honda.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d