Honda Sport Motoshow 2017 Tantang Konsumen Rasakan Sensasi Experience Total Control

Honda Sport Motoshow 2017

Honda Sport Motoshow 2017 di Aeon Mall BSD, Tangerang




Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Sport Motoshow 2017 di Aeon Mall BSD, Tangerang yang berlangsung 14 hingga 19 November 2017.

Pada gelaran bertajuk “Experience Total Control” ini, WMS memamerkan tiga produk motor sport andalan, yaitu Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R.

Honda Sport Motoshow sengaja digelar untuk konsumen dan calon konsumen motor sport Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak sekedar ‘memajang’, namun pada ajang ini konsumen dapat merasakan langsung ‘keganasan’ tenaga motor sport Honda.

Memberikan kesempatan tersebut, Wahana persilahkan konsumen menjajal sekaligus mengikuti riding challenge. Meski menantang konsumen memacu sport Honda di trek yang ditentukan, kegiatan ini tidak lepas dari pengawasan tim safety riding promotin Wahana.

Test Ride Honda CBR250RR Di Honda Sport Motoshow

“Tahun ini konsumen Jakarta dan Tangerang sangat berminat membeli tipe sport Honda. Pergeseran selera dan kebutuhan menjadikan sport Honda menuai penjualan yang sangat baik,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Lebih lanjut dibeberkannya, terdata sepanjang Januari hingga September Wahana pasarkan 20.200 unit (sport all type) untuk wilayah penjualan Jakarta dan Tangerang. Tingginya minat konsumen terhadap sport ini jadi alasan utama Wahana gelar Honda Sport Motoshow selama satu pekan.

Honda CBR250RR The Art of Kabuki di Honda Sport Motoshow 2017

Pengunjung tampak tertarik dengan Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki di Honda Sport Motoshow 2017

Melengkapi kebutuhan dan gaya peminat tipe Sport, dalam ajang kali ini turut dipamerkan beragam panduan modifikasi khas sport langsung dengan pelaku modifikator yang akrab melakukan ubahan untuk tipe sport.

Tidak hanya pameran produk, Honda Sport Motoshow juga menyadiakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Beragam kebutuhan teknis sepeda motor Honda tersedia pada booth ini dan tentu saja mendukung gaya pengendara, tersedia beragam perlengkapan berkendara mulai dari glove, helm, jaket, kemeja hingga kaos berdesain khas Honda.

“Pameran ini sangat interaktif, tidak hanya jualan pengunjung juga bisa mengikuti beragam games, foto kontes, hingga edukasi safety riding,” tambah Ario. Bahkan untuk hiburan, Wahana berikan performa band ternama, Seventeen untuk pengunjung.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: