Kymco Bakal Luncurkan G-Dink250i ABS, Matic Gambot Dengan Desain Futuristik

Kymco G-Dink250i ABS White

Kymco G-Dink250i matic gambot dengan desain futuristik




Indomoto.com – Produsen sepeda motor asal Taiwan, Kymco dikabarkan bakal meluncurkan motor matic G-Dink250i pada awal November mendatang. Kymco Gran Dink series sebelumnya sudah wira-wiri di jalanan Eropa dengan kubikasi mesin 125cc dan 300cc.

Kymco G-Dink250i mengusung engine 249cc, SOHC, 4 tak, berpendingin cairan, dengan suplai bahan bakar fuel injection. Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 14,6 kw dan torsi maksimal 20,9 Nm. Gas buangnya sudah memenuhi standard emisi EURO 4, maklum sudah biasa ngaspal di Eropa.

Motor matic dengan desain yang futuristik ini mempunyai wheel base yang pendek, yang memudahkannya bermanuver di jalan-jalan yang sempit. Kaki-kakinya mengusung ban depan berukuran 120/70-13, belakang 140/70 – 12, dilengkapi dengan rem ABS buatan Bosch.

Fitur Kymco G-Dink250i lainnya:

  • Bagasi luas untuk menyimpan jas hujan maupun helm, yang dilengkapi dengan lampu LED untuk meneranginya saat berada di kegelapan
  • USB charger untuk mengisi ulang baterei gadget
  • Dashboard LCD dengan kombinasi tachometer analog, dan speedometer digital. Dilengkapi dengan berbagai indikator penting seperti: temperatur air coolant, fuel meter, jam digital, dan lain-lain.

Kymco G-Dink250i tersedia dengan warna putih (white), merah (red) dan ungu (deep purple), dan bakal dipasarkan dengan harga 432.000 yen atau sekitar 52 juta rupiah. Gimana bro, murah apa mahal?






Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: