Halal Bi Halal Komunitas Grand Livina Club Indonesia

Halal bi halal Grand Livina Club Indonesia

Halal bi halal Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) di Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan

Indomoto.com – Komunitas Grand Livina Club Indonesia, atau biasa disingkat Gravinci melaksanakan kegiatan halal bi halal bertempat di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli 2017.

Seiring berakhirnya bulan Ramadhan dan sudah mulainya aktifitas para member yang telah kembali dari mudik, pengurus pusat Gravinci berinisiatif menyelenggarakan acara halal bi halal lintas chapter dengan tema “Halal Bi Halal dan Silahturahmi Tanpa Batas”.

Acara ini sekaligus menjadi agenda Kopdar untuk seluruh member Gravinci di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Gelaran yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan ini, berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim.

Foto bersama member Gravinci

Tidak kurang dari 130 mobil Grand Livina dengan sekitar 160-an member yang berasal dari chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dan juga dari Purwakarta membaur di dalam kegiatan halal bi halal ini.

Om Erwiyadi Wicaksono yang biasa dipanggil Om Sonny selaku ketua umum Gravinci menuturkan, dengan adanya acara halal bi halal ini, berharap semoga Grand Livina Club Indonesia kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar.

“Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga,” kata Om Sonny.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di halal bi halal 2017, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member Gravinci.



Add Comment

Tulis komentarmu Batalkan balasan

Exit mobile version