Kualifikasi FIM CEV Moto2 Valencia: Eric Granado Raih Pole Position, Dimas Ekky Posisi Ke-6

dimas ekky

Hasil kualifikasi FIM CEV Moto2 Valencia: Dimas Ekky Start Dari Grid Ke-6

Indomoto.com – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky meraih posisi ke-6 di sesi kualifikasi FIM CEV Moto2 European Championship seri Valencia, Spanyol (08/07/2017). Sedangkan pole position menjadi milik pembalap Brazil, Eric Granado.

Dimas Ekky membuat kejutan dengan menempati posisi kedua di sesi kualifikasi #1 (QP1), dengan laptime terbaik 1 menit 37,510 detik.

Di sesi kualifikasi #2 (QP2), Dimas Ekky sempat mengalami kecelakaan ringan, namun catatan waktunya semakin tajam, yaitu 1 menit 37,176 detik. Sayang posisinya justru turun ke posisi ke-6. Secara kombinasi Ekky Dimas menempati posisi ke-6.

“Sayang sekali saya jatuh di tikungan 1, karena saya yakin bisa lebih cepat lagi di lap berikutnya, meski terjatuh, kondisi saya oke, tapi kami akan melakukan ubahan pada sektor depan motor. Sekarang, saya dan tim akan memeriksa data untuk melakukan beberapa ubahan dan mencobanya saat sesi warm up, semoga bisa mengatasi masalah pada front end,” ujar Dimas pasca sesi kualifikasi.

“Start dari grid keenam besok, bukanlah hal buruk dan kami tetap optimis. Balapan esok hari akan sangat berat, tapi saya akan memberikan 100% untuk bertarung di depan lagi,” lanjutnya.

Sesi race FIM CEV Moto2 European Championship akan digelar hari Minggu (09/07/2017), pukul 12:00 dan 15:00 (waktu setempat).

Berikut hasil kualifikasi FIM Moto2 Valencia selengkapnya:

Hasil kualifikasi FIM CEV Moto2 Valencia



Add Comment

Tulis komentarmu

Exit mobile version