Pembalap AHRT Bertekad Lanjutkan Momentum Positif Di ARRC Thailand

ARRC Thailand

Indomot.com – Para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersiap menghadapi seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) yang bakal digelar di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand akhir pekan ini.

Setelah meraih hasil yang fantastis di seri pembuka di Malaysia, kini tim akan menghadapi tantangan baru di Sirkuit Chang, dengan ambisi untuk menjaga momentum positif dan bertarung demi posisi teratas di dua kelas.

Gerry dan Irfan telah memiliki pengalaman balapan di Thailand, ketika tampil di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan ARRC. Gerry berhasil finis di podium kedua pada 2016 dan ketiga pada 2015, dan musim lalu ia finis keenam dalam dua balapan ARRC di Chang.

Gerry Salim Juara Race 1 Kelas AP250 ARRC Johor Malaysia

Gerry Salim Juara Race 1 & 2 Kelas AP250 ARRC Johor Malaysia

Sedangkan prestasi terbaik Irfan adalah finis kedelapan di ATC (pada 2016 dan 2017), walaupun seri kedua ARRC Thailand ini akan menjadi debutnya di kelas SS600.

Rheza Danica dan Awhin Sanjaya akan memulai dari bawah di trek ini, dan fokus untuk adaptasi secepat mungkin di Sirkuit Chang dengan motor Honda CBR250RR.

Musim lalu, prestasi terbaik tim di Thailand dicetak oleh Dimas Ekky, yang finis kelima pada seri keenam ARRC.

“Saya sangat antusias menghadapi seri kedua ARRC di Thailand ini,” ujar Gerry Salim yang meraih dua kemenangan di Malaysia dua minggu lalu.

“Bekal dua kemenangan di seri pembuka dan pengalaman bagus di ATC Thailand telah menambah kepercayaan diri untuk bisa bersaing dengan pebalap tuan rumah, yang dikenal tangguh dan memiliki pengalaman lebih di Sirkuit Chang. Doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia juga akan menjadi energi tambahan bagi saya untuk meraih hasil terbaik,” lanjutnya sesuai press release dari AHRT yang masuk ke meja redaksi Indomoto.

Seri kedua ARRC akan digelar di Sirkuit Chang pada 14 dan 15 April, dengan dua balapan digelar pada Jumat dan Sabtu.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: